jasa training ISO murah di jakarta

[ Adv : Konsultan Training ISO ] jasa training ISO murah di jakarta, 1st Quality Training and Consulting adalah Perusahaan Pelatihan dan Konsultasi Profesional dengan Instruktur dan Konsultan yang berpengalaman. 1st Quality Training and Consulting memiliki visi untuk mendukung berbagai m Konsultan Training ISO

saco-indonesia.com, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) juga mengatakan pihak sekolah telah menyatakan siap dengan penerapan kurikulum 2013. Pernyataan itu telah disampaikan Jokowi usai meninjau empat sekolah, SMP Negeri 8, SMA Negeri 26, SD BPK 46 dan SD Negeri 01.

"Kalau saya lihat tadi semuanya juga sudah menyampaikan siap," kata Jokowi usai menemani Wakil Presiden Boediono di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (23/1).

Jokowi juga menambahkan, perbedaan sangat signifikan dari kurikulum sebelumnya yakni dari pengembangan perseorangan, kini murid diajak untuk belajar berkelompok.

"Menurut saya memang berubah total cara belajar dan mengajar. Sekarang ini proses belajar banyak yang diskusi. Kemudian anak-anak telah dibentuk untuk dapat membentuk sebuah kelompok dan berdiskusi di situ," jelasnya.

Jokowi juga mengatakan, kurikulum ini tentu harus didukung oleh pengajar yang aktif, sehingga dapat memacu murid agar aktif dalam berdiskusi. Dengan demikian, pengajar dapat menilai murid dengan lebih objektif.

"Kemudian guru juga telah melakukan hal yang sama dengan murid. Tetapi mereka memberikan penilaian huruf dan komentar. Ini kan bagus sekali," ungkap Jokowi.

Jokowi juga menambahkan, kurikulum 2013 akan diterapkan secepatnya di seluruh sekolah di Jakarta.


Editor : Dian Sukmawati

[ Adv : Konsultan Training ISO

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)