jasa training ISO murah di jakarta

[ Adv : Konsultan Training ISO ] jasa training ISO murah di jakarta, 1st Quality Training and Consulting adalah Perusahaan Pelatihan dan Konsultasi Profesional dengan Instruktur dan Konsultan yang berpengalaman. 1st Quality Training and Consulting memiliki visi untuk mendukung berbagai m Konsultan Training ISO

saco-indonesia.com, Jose Mourinho telah menyebut bahwa Chelsea tampil amat seimbang di musim ini, terutama di lini belakang.

Chelsea musim ini telah menjadi tim yang paling sedikit kemasukan gol di Premier League. Dari 23 pertandingan yang telah mereka jalani, gawang The Blues baru 20 kali dibobol oleh lawan. Bandingkan dengan Manchester City, calon lawan mereka dini hari nanti, yang sudah kebobolan 26 gol.

"Saat ini tim kami juga bermain dengan baik dari sudut pandang pertahanan. Kami telah berhasil menemukan keseimbangan. Di sisi kiri, kami telah memiliki Eden, winger dengan tipikal menyerang yang sering bermain melebar.

"Kami telah mendapatkan stabilitas dengan Azpilicueta di belakangnya, sebagai seorang bek yang tangguh. Di sisi kanan sedikit berbeda karena kami telah memiliki seorang winger yang sering bermain lebih dalam dan bek kanan yang cenderung maju, jadi kami amat seimbang," pungkas sang manajer.

Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih poin tiga atas Manchester City dan lima atas Arsenal.


Editor : Dian Sukmawati

[ Adv : Konsultan Training ISO

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)