Telah Dipecahkan Rekor Dunia Overclocking pada ajang GIGABYTE CES 2014 Extreme OC Konsultan Training ISO 9001 | 14001 | 18001 | 27001 | 22001

Telah Dipecahkan Rekor Dunia Overclocking pada ajang GIGABYTE CES 2014 Extreme OC

[ Adv : konsultan trainingiso ]

GIGABYTE Bersama sponsor lain yaitu Intel, G.Skill, dan Enermax membawa LN2 ke padang pasir Las Vegas: Menciptakan tiga rekor dunia


Saco-Indonesia.com,  16 Januari 2014, Taipei, Taiwan -- GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen pemimpin dalam produksi motherboard dan graphic card mengumumkan pencetakan tiga rekor dunia dalam hal overclocking ketika ajang CES 2014 di Caesar Palace, Las Vegas. Selamat kepada Vivi dan STEPONZ, bersamaan dengan Dinos22 dan HiCookie, dimana mereka memecahkan rekor dunia pada benchmark 3DMark06, Unigine Heaven Extreme dan Cinebench.

Kegiatan yang diadakan pada CES 2014 di Caesar Palace Conference Center, Las Vegas ini, GIGABYTE mengundang para talenta Overclocking kelas dunia dari seluruh dunia untuk mendemonstrasikan semua skill maupun pengalaman yang dibutuhkan untuk memecahkan rekor-rekor dunia. Motherboard yang digunakan adalah GIGABYTE Z87X-OC dan GIGABYTE Z87X-OC Force bersamaan dengan processor, memory, SSD, dan power supply yang disediakan kerjasama dengan sponsor Intel, G.Skill, dan Enermax.

[Image: image005_zpsa7ae6f52.jpg~original]

HiCookie, sebagai Chief Overclocking Evangelist, GIGABYTE Motherboard Business Unit, berkomentar, "Ajang CES 2014 Extreme OC adalah ajang yang tepat dan fantastis untuk Overclocking, dengan menggaris-bawahi komitmen dari GIGABYTE kepada segmen PC ekstrim". Ia melanjutkan, "Rekor-rekor dunia yang baru ini adalah bukti bahwa masih tetap ada ruang untuk meningkatkan performa, jika Anda memiliki motherboard yang didesain dari awalnya untuk dapat memecahkan rekor. Tidak terlupa hal ini juga merupakan penggabungan dari perangkat-perangkat lain dari Intel, G.Skill, dan Enermax".

Frank Hung, Product Marketing Manager dari G.Skill, berkomentar, "Kami sangat senang mendapatkan kesempatan yang istimewa ini untuk mengikuti ajang CES 2014 Extreme OC tahun ini. Kami juga merasa bangga akan pencapaian rekor dunia tahun ini, karena diperoleh dengan menggunakan hardware kelas tertinggi dari G.Skill, GIGABYTE, Intel, dan Enermax". Ia melanjutkan, "Memecahkan rekor dunia tidaklah pernah mudah, jadi ini merupakan sensasi tersendiri untuk dapat melihat begitu banyak ahli overclocking yang ikut berpartisipasi".

Richard Hwang, Vice President dari Enermax N.A., berkomentar, "Enermax merasa terhormat untuk ikut berpartisipasi di ajang CES 2014 Extreme OC. Kami senang sekali tentang hasil pemecahan rekor dengan menggunakan komponen dari Enermax, GIGABYTE, Intel, dan G.Skill". Ia melanjutkan, "Terima kasih kepada seluruh overclocker yang ikut berpartisipasi dalam mewujudkan ajang yang sangat sukses ini, dan kami sangat menantikan untuk turut serta pada event-event seperti ini lagi".

Editor : Maulana Lee
Pencetakan Rekor Dunia

konsultan trainingiso

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)