Konsultan Sertifikat Halal MUI Di Solo

Konsultan Sertifikat Halal PT Bintang Solusi Utama siap membantu proses sertifikasi halal MUI produk dan layanan anda

 

Sertifikasi halal merupakan sertifikasi yang dapat memberikan rasa aman bagi konsumen, khususnya di negara dengan penduduk muslim. Di Indonesia, sertifikasi halal ini diberikan oleh LPPOM MUI. Sertifikasi halal MUI mencakup berbagai macam produk seperti makanan, kosmetik serta juga jasa seperti rumah potong hewan. PT Bintang Solusi Utama memberikan jasa Konsultan Sertifikasi Halal untuk membantu perusahaan anda memenuhi kriteria halal yang ditetapkan MUI.

 

Sertifikasi Halal saat ini merupakan kebutuhan bagi para pengusaha khusunya yang bergerak di bidang pangan, kosmetik, serta turunannya. Hal ini dikarenakan adanya peraturan pemerintah yang telah disahkan untuk melindungi konsumen Indonesia yang pada umumnya beragama Islam. Pada tahun 2014 lalu, Dewan Perwakilan Rakyat telah mengesahkan Undang-Undang No. 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal (UU JPH). Undang-Undang tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan, kenyamanan, keamanan, keselamatan, dan kepastian bagi konsumen dalam mengonsumsi dan menggunakan produk halal. Dalam UU Jaminan Produk Halal yangterdiri atas 68 pasal ini disebutkan bahwa produk yang masuk, beredar, dan diperdagangkan di wilayah Indonesia wajib bersertifikat halal.

 

Seperti tertulis dalam web halalmui, Sertifikat Halal MUI adalah fatwa tertulis Majelis Ulama Indonesia yang menyatakan kehalalan suatu produk sesuai dengan syari’at Islam. Sertifikat Halal  MUI ini merupakan syarat untuk mendapatkan ijin pencantuman label halal pada kemasan produk dari instansi pemerintah yang berwenang. Dalam situs tersebut juga disebutkan prosedur untuk mendapatkan sertifikasi Halal MUI adalah:
1.    Memahami persyaratan sertifikasi halal dan mengikuti pelatihan SJH
2.    Menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH)
3.    Menyiapkan dokumen sertifikasi halal
4.    Melakukan pendaftaran sertifikasi halal (upload data)
5.    Melakukan monitoring pre audit dan pembayaran akad sertifikasi
6.    Pelaksanaan audit
7.    Melakukan monitoring pasca audit
8.    Memperoleh Sertifikat halal

Konsultan kami siap membantu anda untuk memenuhi persyaratan sertifikasi Halal MUI dan memperoleh sertifikat Halal MUI.

Referensi: http://www.halalmui.org/newMUI/index.php/main/changelang_index/1/30

Beli


Pelatihan Konsultan Sertifikat Halal MUI, Harga Konsultan Sertifikat Halal MUI, Biaya Konsultan Sertifikat Halal MUI, Konsultasi Konsultan Sertifikat Halal MUI, Diklat Konsultan Sertifikat Halal MUI, Sertifikasi Konsultan Sertifikat Halal MUI, Konsultan Konsultan Sertifikat Halal MUI, Biaya Konsultasi Konsultan Sertifikat Halal MUI, Jasa Konsultasi Konsultan Sertifikat Halal MUI, Jasa Konsultan Sertifikat Halal MUI, Jasa Konsultan Konsultan Sertifikat Halal MUI, Jadwal Konsultan Sertifikat Halal MUI, Harga Konsultasi Konsultan Sertifikat Halal MUI
Konsultan Sertifikat Halal MUI Berkualitas, Konsultan Sertifikat Halal MUI Terpercaya
Konsultan Sertifikat Halal MUI di Surabaya, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Bekasi , Konsultan Sertifikat Halal MUI di Semarang, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Jawa Tengah, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Jogja, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Yogyakarta, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Medan, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Jakarta, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Tangerang, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Lampung, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Batam, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Sulawesi, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Makassar, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Riau, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Pekanbaru, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Palembang, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Bandung, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Papua, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Padang, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Kalimantan, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Balikpapan, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Bali, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Jawa Timur, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Jawa Barat, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Sumatra, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Manado, Konsultan Sertifikat Halal MUI di Solo

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)