Halal Logistik Di Balikpapan

Beragam perusahaan pada sektor pangan serta komestik yg mempunyai sertifikat halal MUI. Perusahaan tersebut hendak menyodorkan rasa tenang serta meyakinkan pelanggannya yakni produk yg mereka hasilkan ialah produk yg terjaga & halal tuk dipakai. Perusahaan-perusahaan itu jelas saja memerlukan perusahaan logistic di dalam mendukung operasionalnya.

Perusahaan logistik sekarang ini dituntut tuk menyerahkan kepastian pada produsen itu yakni barang yg sudah mereka produksi secara halal, juga disimpan kemudian ditansportasikan secara terjaga sehingga tak timbul kontaminasi zat berbahaya serta pula najis.

Logistik merupakan bagian dalam rantai pasokan yg melibatkan besar entitas bisnis contohnya pemasok, produsen, distributor serta pengecer. Seluruh entitas itu maka akan bekerja bersama-sama guna mendapatkan bahan baku lalu mengubah mereka jadi produk penutup. Akan memperhatikan unsur kehalalan, penerapan sisten jaminan halal logistik dapat memutuskan pergerakan barang serta jasa dimulai dari peternakan sampai konsumen bakal ditinjau supaya tak terjadi kontaminasi silang akan bahan-bahan ataupun produk non-Halal.

LPPOM MUI sudah menetapkan Sistem Jaminan Halal menjadi pedoman kepada perusahaan tuk bisa melangsungkan sistem manajemen halal. Terdapat 11 unsur manajemen halal yg mesti dipenuhi agar sebuah perusahaan bisa memutuskan kehalalan untuk produknya. PT Bintang Sosusi Utama bersedia mendukung perusahaan anda tuk mengaplikasikan sistem jaminan halal tuk logistic serta perusahaan yang lain.

Hubungi konsultan sertifikasi halal kami di 0819 0592 3696 / email ke info@1stqualitytraining.com <mailto:info@1stqualitytraining.com>.

Beli


Pelatihan Halal Logistik, Harga Halal Logistik, Biaya Halal Logistik, Konsultasi Halal Logistik, Sertifikasi Halal Logistik, Konsultan Halal Logistik, Biaya Konsultasi Halal Logistik, Jasa Konsultasi Halal Logistik, Jasa Halal Logistik, Jasa Konsultan Halal Logistik, Harga Konsultasi Halal Logistik
Halal Logistik Berkualitas, Halal Logistik Terpercaya
Halal Logistik di Surabaya, Halal Logistik di Bekasi , Halal Logistik di Jawa Tengah, Halal Logistik di Semarang, Halal Logistik di Jogja, Halal Logistik di Yogyakarta, Halal Logistik di Medan, Halal Logistik di Jakarta, Halal Logistik di Tangerang, Halal Logistik di Lampung, Halal Logistik di Batam, Halal Logistik di Sulawesi, Halal Logistik di Makassar, Halal Logistik di Riau, Halal Logistik di Pekanbaru, Halal Logistik di Palembang, Halal Logistik di Bandung, Halal Logistik di Papua, Halal Logistik di Padang, Halal Logistik di Kalimantan, Halal Logistik di Balikpapan, Halal Logistik di Bali, Halal Logistik di Jawa Timur, Halal Logistik di Jawa Barat, Halal Logistik di Sumatra, Halal Logistik di Manado, Halal Logistik di Solo

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)