jasa training ISO murah di jakarta utara Konsultan Training ISO 9001 | 14001 | 18001 | 27001 | 22001

jasa training ISO murah di jakarta

[ Adv : Konsultan Training ISO ] jasa training ISO murah di jakarta, 1st Quality Training and Consulting adalah Perusahaan Pelatihan dan Konsultasi Profesional dengan Instruktur dan Konsultan yang berpengalaman. 1st Quality Training and Consulting memiliki visi untuk mendukung berbagai m Konsultan Training ISO

Besarnya beban utang induk perusahaan dan beberapa anak usahanya, memaksa grup Bakrie melepas aset-aset strategisnya.Setelah pekan lalu menjual 10 persen kepemilikan Blok Masela PSC kepada INPEX Masela Ltd dan Shell Upstream Overseas Services (I) Limited untuk melunasi utang, kini Grup Bakrie kembali melepas aset yang dimilikinya.

Kepastian penjualan ruas tol milik PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) akhirnya terungkap ke publik. Dari keterbukaan informasi yang dikutip merdeka.com, Selasa (4/6), Bakrieland Development telah mengumumkan penjualan saham PT Bakrie Toll Road kepada PT Karya Prima Investama (KPI).

Nilainya hanya mencapai Rp 140,475 miliar. Nantinya penjualan ini akan dilaksanakan oleh anak usaha ELTY, PT Bakrie Infrastructure. Akta Penjualan Jual Beli (AJB) saham ini telah ditandatangani 19 April 2013.

"Penjualan ini telah mendapatkan persetujuan dari kreditur sindikasi yaitu PT Semesta Marga Raya," ujar Sekretaris Perusahaan ELTY, Kurniawan Budiaman seperti dikutip dari keterbukaan informasi, Selasa (4/6).

Penyelesaian transaksi ini dilakukan selambat-lambatnya tiga bulan sejak penandatangan AJB tersebut. Namun, dalam keterbukaan informasi itu, tidak diungkap lebih detail mengenai PT Karya Prima Investama. Informasi mengenai perusahaan tersebut juga sangat minim. Belum jelas rekam jejak perusahaan yang membeli aset milik Bakrie tersebut.

padahal, jika melirik sedikit ke belakang, pada akhir tahun lalu berhembus kabar yang menyebutkan bahwa PT Media Nusantara Citra (MNC) berniat membeli lima ruas tol yang dimiliki oleh Bakrie.

Bakrie Toll Road mempunyai konsesi untuk lima ruas jalan tol, yaitu Kanci-Pejagan, Pejagan-Pemalang (Jawa Tengah), Pasuruan-Probolinggo (Jawa Timur), Cimanggis-Cibitung (Jawa Barat), dan Ciawi-Sukabumi (Jawa Barat).

Penjualan tol yang menghubungkan Jawa Barat hingga Jawa Tengah ini diperkirakan bisa meraup dana hingga Rp 2 triliun.

[ Adv : Konsultan Training ISO

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)