jasa training ISO murah di jakarta selatan Konsultan Training ISO 9001 | 14001 | 18001 | 27001 | 22001

jasa training ISO murah di jakarta

[ Adv : Konsultan Training ISO ] jasa training ISO murah di jakarta, 1st Quality Training and Consulting adalah Perusahaan Pelatihan dan Konsultasi Profesional dengan Instruktur dan Konsultan yang berpengalaman. 1st Quality Training and Consulting memiliki visi untuk mendukung berbagai m Konsultan Training ISO

saco-indonesi.com,

Tips dan Cara Memilih Lampu HID Motor Yang Baik . Memiliki lampu yang berfungsi dengan baik pasti merupakan hal yang wajib dalam sebuah kendaraan terutama jika kamu juga sering melakukan perjalanan di malam hari. Pada saat ini, Lampu motor yang berjenis HID adalah lampu yang juga sangat populer digunakan, karena selain telah memiliki cahaya yang lebih terang, lampu jenis HID juga telah memiliki tampilan yang lebih menariik.
Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik
Dalam kesempatan kali ini Inspirasi Dunia Otomotif juga akan ingin mencoba berbagi sedikit informasi kepada teman-teman OTOINS mengenai Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik, berikut informasi lengkapnya.

Meski terkesan remeh, namun masih banyak pengguna motor yang salah kaprah saat mengaplikasi lampu HID. Salah satu kesalahan yang jamak ditemukan adalah konsumen yang telah menentukan terangnya lampu dalam satuan Kelvin.

Kebanyakan konsumen tahunya Kelvin makin besar, maka lampu lebih terang. Padahal hanya berbeda soal warna saja. Misalnya, lampu 4300 Kelvin berwarna kekuningan, sedangkan 6000 Kelvin bercahaya putih dan 8000 Kelvin biru kristal, Itu salah kaprah! Satuan Kelvin hanya untuk menentukan temperatur warna. Sedangkan satuan terang itu adalah Lumen.

satuan Kelvin itu juga tak berpengaruh dengan Lumen (Lm). Sehingga anggapan angka Kelvin tinggi yang sebanding dengan terangnya salah. Sebagai contoh, rata-rata Lm HID diatas 2200Lm. Sementara lampu halogen hanya menghasilkan 1500Lm. bahaya aplikasi HID dengan angka Kelvin besar justru tak tembus saat hujan, Lebih aman pakai 4300 Kelvin.

Sinar dengan satuan diatas 4500 Kelvin tak mampu menembus hujan. Namun semakin rendah Kelvinnya, pancaran akan mirip dengan sinar matahari.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Lampu HID Yang Baik yang dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.


Editor : Dian Sukmawati

[ Adv : Konsultan Training ISO

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)