jasa training ISO murah di bekasi timur Konsultan Training ISO 9001 | 14001 | 18001 | 27001 | 22001

jasa training ISO murah di jakarta

[ Adv : Konsultan Training ISO ] jasa training ISO murah di jakarta, 1st Quality Training and Consulting adalah Perusahaan Pelatihan dan Konsultasi Profesional dengan Instruktur dan Konsultan yang berpengalaman. 1st Quality Training and Consulting memiliki visi untuk mendukung berbagai m Konsultan Training ISO

saco-indonesia.com, Bagi masyarakat Indonesia, jeruk nipis jamak digunakan sebagai bahan minuman atau bahan pelengkap dari makanan. Buah ini juga memiliki kandungan asam yang lebih rendah jika dibandingkan dengan lemon.

Selain itu, ternyata jeruk nipis juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. inilah manfaat jeruk nipis untuk kesehatan :

Baik untuk diet
Jeruk nipis adalah buah yang rendah akan kalori. Jeruk nipis hanya mengandung 43 kalori secara keseluruhan. Oleh karena itu buah ini juga cocok untuk dikonsumsi sebagai menu diet bagi mereka yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan.

Menyehatkan pencernaan
Kandungan flavanoids yang ada di dalam jeruk nipis juga mampu untuk meningkatkan produksi empedu dan cairan pencernaan. Cairan tersebut juga mampu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Selain itu jeruk nipis juga mampu untuk menenangkan perut Anda yang sedang menderita mual, muntah, dan diare.

Kaya akan vitamin C
Vitamin C adalah salah satu vitamin yang sangat penting diperlukan oleh tubuh. Kebutuhan vitamin C pria dewasa yang dianjurkan adalah 90 mg dan wanita dewasa adalah 75 mg setiap hari. Sementara itu kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis minimal berjumlah 50 mg.

Kaya akan mineral
Jeruk nipis sangat kaya akan kandungan mineral. Kandungan kalium yang ada di dalam jeruk nipis sekitar 490 mg. Selain kalium, jeruk nipis juga mengandung tembaga, kalsium, besi, dan fosfor.

Dapat digunakan sebagai obat
Jangan lupa untuk selalu menyediakan jeruk nipis di rumah Anda sebab jeruk nipis dapat digunakan sebagai obat darurat untuk penyakit yang ringan. Beberapa peneliti telah menyebutkan bahwa jeruk nipis telah memiliki sifat anti virus dan anti septik.

Si kecil jeruk nipis ternyata juga memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Oleh karena itu selalu sediakan jeruk nipis di rumah Anda sebagai salah satu tanaman herbal yang penting untuk dapat menjaga kesehatan Anda.


Editor : Dian Sukmawati

[ Adv : Konsultan Training ISO

Support Online

PT BINTANG SOLUSI UTAMA
 
Email
1st.quality.training@gmail.com
 
Jakarta:
Indonesia Stock Exchange Tower 2, 17th Floor.
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
(021) 5291 7466
 
Surabaya
Virto Office
Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No 23A-25 Surabaya
(031) 5967 623
 
Jogja
Jl Jodipati no 33 Pringgolayan, Sleman, Joga
0819 0592 3696
 
Ponsel
0819 0592 3696 (WA available)